Senin, 09 Mei 2016

Review Website Universitas Kuningan dengan Alexa.com












Alexa adalah sebuah situs yang beralamat di www.alexa.com yang menyediakan fasilitas informasi tentang rangking/peringkat suatu situs, yang didasarkan pada jumlah trafik pengunjung yang masuk ke situs tersebut. Yang mana semakin besar trafficnya maka semakin tinggi peringkat dari situs tersebut dan juga sebaliknya semakin kecil traffiknya maka semakin rendah lah peringkat dari situs tersebut, hal ini sangatlah perlu diketahui oleh seorang blogger yang memang ingin menjadikan situsnya sebagai lahan bisnis.


POPULARITAS WEBSITE UNIVERSITAS KUNINGAN

Menurut alexa.com, secara global rank popularitas website Universitas Kuningan berada pada peringkat 605,107. Dan sedangkan rank di Indonesia berada pada peringkat 36,174.

ASAL NEGARA PENGUNJUNG 

Visitor website Universitas Kuningan berasal dari Indonesia, jadi website ini banyak dikunjungi oleh warga negara Indonesia dengan persentase 100,0%.









KETERLIBATAN PENGUNJUNG DENGAN WEBSITE

Dalam keterlibatan pengunjung  dengan website terbagi beberapa bagian, yaitu terdapat Bounce Rate, Daily Pageviews per Visitor, dan Daily Time on Site.






 PENGUNJUNG WEBSITE BERASAL

Dimana para pengunjung website ini berasal terdapat dalam 2 bagian yaitu pertama dari lalu lintas pencarian atau mesin pencari, dengan persentase 11,70%. Dan dari kata kunci Search Engine.









SITUS LINK WEBSITE

Situs link yang berhubungan dengan website tersebut dengan jumlah total 124.












PENGUNJUNG WEBSITE

Pengunjung untuk website tersebut totalnya 77,52%.






DATA PENGUNJUNG
Untuk data pengunjung website, datanya berupa gender, education, dan browsing location. Dan data yang diberikan berbentuk data grafik.









Sumber :

Internet, Alexa. 1996. Tersedia : www.alexa.com/. [Diakses : 10 Mei 2016]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *